Sunday 16 February 2014

Kondisi Seperti Ini, 'Si Tole' Bisa Tiba-Tiba 'ON'

Hi semua...
Dunia seksual merupakan dunia yang tidak ada habisnya untuk dibahas. Sejak jaman dulu, kepuasaan
bercinta adalah tujuan utamanya. Maka, tiap pria berlomba-lomba untuk menambah keperkasaanya. Berbagai cara dilakukan. Mulai dari meminum obat kuat, olahraga hingga pergi ke dukun. Namun, ternyata terdapat beberapa kondisi yang bisa membuat pria 'ON'. Tanpa dikomando 'si tole' tiba-tiba bergairah.
Mau tau kondisi seperti apa itu?! Mari kita ikuti ulasan berikut ini.

Jakarta, Para suami biasanya terangsang bila melihat bibir atau payudara istrinya. Tapi sebuah studi mengungkap pria juga bisa horny melihat lengan istrinya yang panjang. Peneliti pun menduga tangan yang panjang membuat wanita terlihat lebih kurus dan 'fungsional', utamanya untuk urusan ranjang.
Perlu diketahui bila itu bukanlah satu-satunya hal aneh yang membuat pria terangsang. Ada juga hal-hal aneh lain yang ternyata juga bisa menggugah hasrat pria, seperti dikutip dari Men's Health, Rabu (12/2/2014).
1. Bau kueMenurut sejumlah pakar dari Smell & Taste Treatment and Research Foundation, aroma donat dan beberapa jenis kue lainnya dapat memicu semacam respons seksual di otak pria.
2. SemangkaBuah berwarna merah dan rasanya menyegarkan ini mengandung salah satu jenis asam amino bernama sitrulin. Sebuah studi dari Texas A&M University pun mengungkap ternyata sitrulin ini memiliki efek seperti Viagra.
Hal ini karena seperti halnya obat-obatan untuk mengatasi disfungsi ereksi, sitrulin terbukti dapat meningkatkan aliran darah ke penis sehingga pria jadi mudah terangsang dan ereksi.
3. BokekKetika kondisi keuangan seseorang sedang lesu, maka otaknya akan terprogram untuk mencari 'prestasi' lain. Salah satu yang ditemukan oleh peneliti dari University of Kansas adalah memproduksi lebih banyak keturunan. Itu artinya saat bokek, pria cenderung gampang horny.
4. Hangout bersama teman-teman priaMenurut peneliti dari McMaster University Kanada, berada di tengah sekumpulan pria ternyata dapat memicu kencangnya aliran hormon adrenalin, yang pada gilirannya juga menaikkan hasrat seksual mereka.
5. KembaranPeneliti dari Southern Illinois University, kebanyakan pria cenderung terangsang pada wanita yang memiliki kesamaan fisik dengannya.
"Otak Anda mungkin terprogram untuk lebih cenderung menerima bentuk tubuh lawan jenis yang serupa karena menurut aspek reproduksi, wanita tersebut terbukti aman dan memiliki kemampuan reproduksi yang optimal," terang peneliti.
6. Takut atau cemasSebuah studi dari Kanada menemukan gairah seksual seseorang akan memuncak ketika ia merasa cemas atau ketakutan. Bisa jadi itu karena saat mengalami keduanya, maka seluruh indera akan ikut terpacu dan mendorong Anda untuk merespons berbagai rangsangan seksual.
7. Sprei bersihSprei bersih dikatakan para pakar dari Inggris sebagai salah satu hal yang paling banyak membuat pria terangsang. Ini bukan hal yang mengherankan mengingat setiap jamnya seseorang akan melepaskan 1,5 juta sel kulit mati dan limbah minyak sarat bakteri ke atas sprei.
Itulah mengapa ketika melihat seprei bersih, otak menjadi lebih rileks sehingga mudah terangsang. Hal ini dikemukakan peneliti dari National Sleep Foundation.
8. SelingkuhSebuah studi dari Florida Atlantic University menemukan pria memproduksi lebih banyak sperma serta lebih tertarik untuk berhubungan intim ketika mereka mencurigai pasangannya tengah main mata.
Menurut peneliti ini semacam 'kompetisi sperma' atau keinginan seorang pria untuk mengalahkan pria lain dalam hal reproduksi dan seperti halnya ketika berkumpul dengan teman-teman prianya, kondisi ini ternyata juga dapat memicu peningkatan hasrat seksual pada seorang pria.
9. Warna merahKebanyakan pria melihat wanita yang mengenakan baju berwarna merah jauh lebih menggoda secara seksual ketimbang wanita yang memakai baju warna lainnya.
Peneliti dari University of Rochester menjelaskan ini bisa jadi karena faktor evolusi di mana otak selalu terprogram untuk mengartikan warna merah sebagai salah satu indikator hal-hal yang bersifat seksual. 

Sumber:
http://health.detik.com/read/2014/02/12/195051/2495288/1390/ini-faktor-faktor-yang-tak-diduga-bisa-bikin-para-pria-on