Sunday 16 February 2014

4 Hal Berikut, Bisa Menyebabkan Kegagalan Sesi Bercinta Anda!

Hi semua...
Masih membahas seputar dunia kesehatan. Kali ini, kita akan membahas tentang dunia hubungan seksual. Sering kali kita ingin mendapatkan kepuasan bercinta, sehingga berbagai cara dilakukan. Kadang, maksud kita ingin membangun suasana intim, namun caranya salah, maka hasilnya benar-benar diluar harapan. Bahkan bisa jadi gagal deh sesi hubungan seksual kita.
Nah, kali ini kita akan mengulas tentang beberapa hal yang bisa menggagalkan sesi bercinta. Penasaran?! yuk kita simak tulisan berikut ini....

Jakarta, Konon membuat seorang wanita terangsang itu gampang-gampang susah, selain para suami harus sabar, telaten serta tak boleh terburu-buru. Belum lagi kemungkinan munculnya beberapa kesalahan yang dilakukan pria demi menuju kesana.
Salah satu kesalahan terberat yang dilakukan pria ketika bercinta adalah ada beberapa aksinya yang mungkin justru tak disukai sang istri. "Para pria sering berasumsi istrinya akan terangsang dengan hal yang sama setiap kali bercinta," ungkap Brandy Engler, Ph.D., seks terapis asal Los Angeles.
Itu baru kesalahan pertama. Apalagi Brandy mewanti-wanti satu kesalahan ini bisa memicu kesalahan lain yang terkadang tidak disadari oleh para suami. Apa sajakah kesalahan yang dimaksud? Berikut paparannya, seperti halnya dikutip dari Men's Health, Sabtu (14/2/2014):
1. Langsung ereksiPara pria memang lebih cepat terangsang ketika melihat istrinya mungkin baru mulai melucuti pakaiannya. Lain halnya bila Anda langsung ereksi di hadapan sang istri untuk mengajaknya bercinta, bisa jadi ia malah merasa terganggu dan malas berhubungan intim dengan Anda.
Lebih baik bila Anda ingin bercinta sebelum tidur, beberapa jam sebelumnya mulailah memberinya sentuhan nakal seperti memegang lengannya saat Anda berbicara, memegang pinggul, atau menciumnya lalu langsung berlalu.
"Goda si dia sedikit. Ketika wanita diberi perhatian seperti ini, mereka jadi lebih terbuka jika diajak intim atau bercinta," saran Brandy.
2. Kirim SMS erotisTahu-tahu mengirim SMS berisi hal-hal erotis seperti 'aku ingin berada di dalam dirimu' takkan membuatnya terangsang begitu saja. Jika Anda ingin memulai hubungan intim, mulailah memujinya. Misalnya, 'semalam kamu begitu cantik ketika sedang berbaring di sebelahku'. "Atau pilih salah satu bagian tubuh istri seperti rambut, leher, wajah, punggung atau bahunya dan katakan betapa cantiknya bagian tubuh itu ketika berada di bawah pencahayaan tertentu atau pada posisi tertentu," kata Brandy.
Menurutnya ketika seorang suami memuji istrinya secara spesifik, mereka akan merasa spesial. Ini juga jauh lebih baik daripada hanya mengatakan pantatnya seksi.
3. Jajal posisi akrobat di ranjangMencoba berbagai posisi seks memang kadang perlu dilakukan agar pasangan tak bosan, akan tetapi mencoba posisi seks tertentu yang sedikit gila atau semacam akrobat hanya akan membuat istri tak nyaman, dan jangan harap itu akan menambah kepuasannya.
"Daripada mencoba membuat istri terkesan dengan gerakan aneh seperti itu, biarkan tubuhnya menginspirasi Anda di atas ranjang," tutur Brandy. Misal dengan mengatakan bahwa Anda terangsang bila melihat istri melakukan posisi tertentu. 
Brandy menambahkan ini takkan hanya memuaskan Anda tapi para wanita juga menyukainya, apalagi Anda memperlihatkan kepadanya jika Anda memang terangsang karena si dia.
4. Menyuruhnya pegang kendaliMungkin Anda ingin agar istri lebih agresif akan tetapi menyerahkan tanggung jawab di atas ranjang takkan membuatnya menjadi 'liar'. "Itu justru membuat para istri cemas akan performanya karena Anda menekannya untuk tampil seksi dan yang Anda dapatkan justru sebaliknya," ungkap Brandy.
Alih-alih begitu lebih baik sebelum berangkat kerja, katakan kepadanya bahwa seks malam ini adalah demi kepuasan istri. "Bila seorang wanita dapat mempersiapkan dirinya untuk itu, maka mereka akan menikmati aktivitas seksual yang dilakukan," imbuh Brandy.
Jangan lupa di siang/sore hari, kirim SMS berisi godaan seperti 'aku tak sabar melihatmu'. Dijamin si dia akan lebih siap memuaskan Anda malam ini.
Sumber:
http://health.detik.com/read/2014/02/15/160326/2498499/1390/bukannya-bergairah-4-hal-ini-justru-bisa-bikin-ilfeel-di-ranjang?l992203755&u18=1