Wednesday 12 March 2014

Kehadiran Anak Bisa Bikin Seks Makin Menggila

Hi semua...
Masih seputar dunia kesehatan nih. kali ini kita akan membahas tentang kesehatan seksual. Survei  mengatakan sejumlah orang tua mengaku tak pernah bercinta lagi sejak kehadiran anak. Namun seorang pakar mengatakan seks terbaik justru hanya bisa dirasakan pasangan yang sudah dianugrahi keturunan.

"Seks bisa terasa sebagai pengalaman yang lebih mendalam dan menggairahkan bagi pasangan yang sudah menjadi orang tua," tegas Pepper Schwartz, Ph.D., profesor sosiologi dari University of Washington, Seattle.


Meski anak sering dianggap sebagai pembunuh gairah bercinta, tapi sebenarnya kehadiran mereka juga dapat menambah frekuensi seks Anda dengan suami/istri. Masih tak percaya? Ini dia buktinya, seperti halnya dikutip detikHealth dari Woman's Day, Rabu (12/3/2014).

1. Seks terjadwal
Kesibukan sebagai ibu yang harus menyiapkan segala keperluan anak selama seharian tentu akan memperkecil peluang Anda untuk intim dengan suami.

"Ini justru mendorong Anda untuk membuat seks terjadwal, dan dengan merencanakannya, Anda jadi lebih cenderung melaksanakannya," papar Tammy Nelson, Ph.D., penulis buku Getting the Sex You Want.

2. Jajal teknik foreplay baru
Setelah melahirkan, dokter biasanya akan meminta pasangan untuk puasa berhubungan intim selama beberapa waktu. "Namun ini bisa mendorong mereka untuk mencoba teknik foreplay baru agar fisik keduanya tetap dapat terkoneksi meski tidak sampai melakukan penetrasi. Ini juga sama seperti seks tantra," kata Gilda Charlie, Ph.D., seorang pakar hubungan.

3. To-the-point pada pasangan
Karena keterbatasan waktu, Anda dan pasangan harus to-the-point mengatakan apa yang masing-masing diinginkan satu sama lain di atas ranjang.
Berita selengkapnya..... klik di SINI