Wednesday 15 January 2014

[TIPS] Kenali Powerbank Anda

Hi semua ...
Kali ini kita akan membahas tentang gadget. Pembahasan kali ini tentang Powerbank. Saat ini yang namanya Powerbank, sudah menjadi keharusan untuk dimiliki gadget mania. Apalagi batere smartphone kaah dengan batere handphone jadul. Berbagai fitur yang disematkan memanjakan pengunanya. Namun, sisi minus nya adalah boros batere. Powerbank adalah solusinya.
Saat ini, berbagai jenis powerbank ada dipasaran. Mulai harga di bawah 100rbuan hingga yang hampir menyentuh 1juta. Mulai powerbank berkapasitas 2000mAh hingga puluhan ribu mAh. Bagaimana denga kualitas yang diberikan?! Nah, berikut ini tips untuk memilih powerbank.


Power BankSeptember 27,2013
Rahasia membeli Power Bank dan sesuai dengan gadget pembaca gunakan saat ini, sehingga PowerBank tetap awet dan tahan lama. Sekarang semua penguna gadget mengenal dan tidak lepas dari mengunakan PowerBank. PowerBank adalah alternatif untuk mengisi baterai gadget pembaca di waktu pembaca berada di luar rumah, PowerBank ini sungguh membantu menghindari lowbat pada gatget kita saat berpergian jauh, kita dapat mengisi baterai di mana pun dan kapan pun dengan mengunakan alat kecil ini.
Rahasia Membeli Power Bank Yang Baik dan MurahUntuk harga PowerBank sekarang sangat bervariasi dari mulai bawah 100rb hingga 800an, ini membuat pembaca mudah membeli dengat bajed di kantong pembaca, tetapi tahukah pembaca cara memilih PowerBank yang baik untuk gadget yang pembaca gunakan sekarang? berikut akan dijelaskan cara memilih Power Bank cocok dengan kebutuhan pembaca.
Lihat dari kapasitas pengisian baterai, alat kecil ini memiliki kapasitas yang berbeda-beda dari 1000mah-15000mah, pembaca jangan pernah memilih PowerBank dengan perbandingan harga, karena ada Power Bank yang harga 250rb dengan 150rb berkapasitas sama, yang membedakan hanya merk, jadi jika pembaca ingin membeli PowerBank silahkan lihat kapasitas baterai di gadget pembaca.
Misalnya jika pembaca mempunyai blackberry 9780 berarti kapasitas stpembacart nya sekitar 2200mah, berarti pembaca harus memilih PowerBank yang 5600mah, karena dengan 5600mah kita bisa mengisi 2x dalam sebuah perjalanan. Lihat dari kualitas-powebank memiliki berbagai kualitas yang perlu pembaca ketahui, kualitas dari PowerBank itu terletak pada merk PowerBank itu sendiri, jika PowerBank merk cina rata-rata kualitasnya biasa-biasa saja meskipun memiliki puluhan merek, jika PowerBank philips, panasonic jika di lihat harga aja jauh berbeda dan tentu nya kualitas nya sangat baik.
Perlindungan Keamanan Power Bank:
Saya rasa semua PowerBank memiliki itu, sehingga jika pembaca ingin membeli PowerBank yang di tawarkan oleh penjual, jangan tergiur dengan ungkapan safety protection itu.
Kelengkapan:
Jika kita membeli PowerBank pastinya memiliki kelengkapan yang hampir sama, seperti sarung, kabel usb, konecktor dab lain-lain, akan lebih baik jika pembaca memilih sebuah PowerBank yang memiliki kabel permanen 1 aja cocok dengan gadget pembaca gunakan, ini berfungsi agar PowerBank itu awet, karena jika sebuah PowerBank yang di lengkapi colokan usb, rentan koneksi pengisian terputus-putus.

Sumber: http://gadgetterbaru.web.id/power-bank.html