Tuesday 14 January 2014

Seputar Keharmonisan Keluarga: ED Momok Keharmonisan Keluarga

Hi semua ...
Masih seputar keharmonisan keluarga. Ejakulasi dini adalah momok bagi keharmonisan keluarga. Banyak yang belum paham tentang ejakulasi dini. Berikut adalah ulasan tentang kriteria ejakulasi dini  :


Kriteria Disebut Ejakulasi Diniejakulasi-diniUntuk menyebut seseorang mengalami ejakulasi dini atau tidak, sampai sekarang di antara para ahli memang masih simpang siur. Artinya tidak ada ukuran yang pasti. Apakah seseorang yang mengalami ejakulasi dalam kurun waktu tertentu itu disebut ejakulasi atau tidak semuanya bersifat relatif.
Namun demikian, para ahli tidak jarang juga membuat ukuran-ukuran tertentu tentang ejakulasi dini agar bisa dipahami lebih mudah. Misalnya ejakulasi dini diukur dari waktu , jadi bila ejakulasi terjadi kurang dalam waktu 2 menit maka itu sudah bisa disebut ejakulasi dini.
Ada pula dengan ukuran kemampuan pria dalam menahan ejakulasi dapat melakukan hubungan intim. Ukurannya ditentukan dari seberapa besar efek gesekan atau goyangan yang bisa ditahan oleh mr P agar tidak terjadi ejakulasi. Bila sebelum 10-20 goyangan sudah ejakulasi maka keadaan itu sudah bisa disebut dengan ejakulasi.
Sumber: http://www.foredi.co/ejakulasi-dini-pengertian-penyebab-dan-pencegahannya/